#sambungkata menggunakan kata baku. Dan hanya diperbolehkan satu kata.

Awas!! Jgn terjebak!! #sambungkata mesti sinkron dgn maksimal 2 kata sebelumnya. Dpt di baca bolak atau balik jg boleh dalam beberapa sesi.

Jgn pakai twitlonger ketika dalam permainan #sambungkata . Baiknya bila karakter tak cukup harap hapus mention sebelumnya tetapi tetap mention ke akun saya agar saya dapat terus mengawas permainan. Dan permainan berakhir ketika saya berkata “STOP” atau “GUGUR”.

Permainan #sambungkata saya akan buka 3 ronde permainan dalam 3 kata yang saya lempar.

Minimal ada 3 peserta dalam permainan #sambungkata . Kurang dari itu permainan tidak di jalankan.

bagi yang ingin ikutan menjadi peserta silahkan mention ke saya dengan hanya memberikan hastag #sambungkata pada akun saya. Nanti saya akan pilih no.urut tulis kontestan.

Permainan #sambungkata sesi (1) boleh menggunakan kata sambung dan imbuhan. Sesi (2) tidak boleh menggunakan kata sambung dan imbuhan.
Sesi (3) tidak boleh menggunakan kata sambung dan imbuhan serta cara membacanya dari awal kata yang pertama saya lemparkan, tidak dapat di bolak-balik seperti sesi 1 dan 2.

2 cara menulis #sambungkata ialah 1. Merupakan sinonim dari kata sebelumnya. 2. Merangkai kata menjadi sebuah makna.
Dilarang menggunakan antonim kata sebelumnya dan tidak di perbolehkan untuk menulis kata yang sudah ada sebelumnya.

Peserta yang dapat menggugurkan “kata” untuk orang setelahnya, maka dia langsung dinyatakan sebagai pemenang sesi.

Pemenang ditentukan dari: 1. Pemilihan kata. 2. Penyambung makna. 3. Kata baku yang benar menurut KBBI.