Sejarah GW
(kapan gw pernah mati dan jadi pahlawan yoy?)

Halo.. Kenalkan, nama gw Denis Raditya Putra Remaja Jurusan Jakarta Ketimpa Kelapa Nggak Apa-apa Tapi Akhirnya Mati Juga Masuk Neraka Hanya Sementara Lalu Migrasi ke Surga Untuk Berbahagia Selama-lamanya. Cukup panjang dan melelahkan, kan membilangnya? Klo gitu biar singkat panggil aja gw: Denis, cukup Denis (huruf awal jangan diganti “P”) ingat itu!

Yupp! Itu baru nama gw belum yang lain-lain lebih panjang lagi (apa coba). Ciri-ciri pisik gw, eh pake “F” fisik bukan “P”, emangnya gw Urang Sunda? Tpi emang iya sih! :)) Gw keturunan Palembang-Barat (Jawa). Ciri muka gw.. Nggak terlalu jelek sih, malah bisa dibilang cukup ganteng klo dibandingkan dengan wajah kakek gw yang sekarang ini (ya iyalah, masa ya iya jrenk). “Nggak percaya klo gw ganteng?” Lo liat aja gw, ganteng kog! (maksa). Ngeliatnya sambil naek motor 250cc pake helm full face dengan kecepatan 100km/jam sambil noleh kanan (ada gw di sebelah kanan lo selewat).

Udah ah cukup ngegantengin diri, sekarang kita masuk ke cerita tentang sejarah gw (lah, emang daritadi belum cerita?).

Okok, part 1.
Nama gw….. “Oi, nama udah barusan dijelasin!”
Oh, iya yah.. Siapa tahu ada yg lupa dan pengen diingetin lgi. ‘_’ hohoho..
Klo gitu yang belum apa yoy?
Menurut kalian apa, hayoo?
Bodo’ masa!
Gw juga bingung mau nyeritain apa nih, soalnya hidup gw flat, gw aja lahir bulan kemaren langsung umur 23, gimana coba?
Yoweslah, sekian cerita tentang sejarah gw, itu aja dan dilarang protes!
Sekian dan terimanasi.