Attention: baca cerpen ini baiknya sambil mendengar lagu dari SOS – Pria kesepian

Mari kita mulai kisahnya:

Bukanlah nama aslinya, tapi panggil saja dia dengan nama Micin. To be continued..
“Eh, ceritanya belum kelar tahu!”.

Micin, lahir pada tahun 1987SM, mempunyai hobi ngupil dan buang air besar sembarangan. Yang mempunyai cita-cita berkasih dan mempunyai mata yang tidak sipit. Micin, mungkin sedari kecilnya ia sering menggado (memakan bulat-bulat satu hal itu saja) bumbu penyedap rasa makanan atau vetsin; alhasil kinerja otaknya semakin lama semakin berkurang. Hebatnya micin mahir dalam hitungan pertambahan dan pengurangan tapi kalau mengenai pembagian dan perkalian wawlohualam (hanya Tuhan yang mengetahui).

Ya, tadi adalah sekilas kisah si micin, kali ini kita akan memasuki kisah cintanya: yang bagaimana ceritanya? Mari kita ke T..K…P.. (ujar dalang).

Micin sekarang genap berusia 24 tahun, hingga saat ini ia masih mencari pendamping hidupnya yang ia sangat dambakan. Seperti halnya kisah Romeo-Juliet yang romantis dan dramatis, Kisah cinta seperti itu sangatlah menyedihkan. Nah, si micin ini malah sama sekali belum pernah berkasih (berpacaran) maka ia belum sempat merasakan luka dan bahagia, dan menurut gw itu lebih menyedihkan daripada si Romeo-Juliet tersebut. #prayformicin “Tetap semangat yah cyiin!”.

Ganti Theme song #NP Kapan ku punya pacar – Serious band

TApi micin tetap tegar, ia selalu berusaha dan berdoa kepada sang pencipta yang tidak pernah mengakui telah menciptakannya (Gila, dimarah Tuhan nih gw nulis ini). Micin orangnya selalu sabar dan tawakal dalam menanti pujaan hatinya, ia berharap sekali saja ditolak cewek. Karena tiap kali si micin nembak cewek, si cewek malah diem sejenak lalu kabur pontang-panting sambil teriak “copeeeett….” gimana ngk sedih tuh nasib micin ditolak cewek aja belum pernah coba. #prayformicin

5 tahun kemudian…

Micin sudah menjadi pengusaha yang sukses, perusahaannya berada dimana-mana dan pendapatannya luar biasa. Saat ini micin yakin dan ia beranggapan: “cewek mana yang nggak jatuh cinta sama harta” ujarnya. Benar juga si micin, karena keputusasaannya maka ia selama ini fokus pada pekerjaannya dan menjadi orang yang sukses. Kali ini micin duduk tenang karena ia yakin cewek-cewek bakal nyamperin dia dan minta kawinin. “cewek mana coba yang nggak mau masa depannya cerah dengan kehidupan yang layak” micin berprinsip. Tapi sialnya si micin, ketika ia baru saja menjadi orang yang sukses, dan ketika para wanita baru saja mulai berebut mencuri hati micin, sialnya esok adalah isu bahwa datangnya hari kiamat dunia, Jadi si cewek-cewek sibuk tunggang-tungging beribadat minta ampun dosa daripada mikirin harta dunia. Lagi-lagi nasib micin belum mujur masalah percintaan, mungkin dalam reinkarnasi berikutnya si micin dapat berkasih layaknya manusia; semoga tidak salah wujud si micin tereinkarnasi lagi, semoga nantinya ia benar-benar menjadi manusia. #Lhoemangsekarangjadiapa? #prayformicin

Sekianlah sekilas tentang si micin, pabila ada kesamaan tokoh, latar, nama dan kisah, itu berarti karena kesengajaan ‘_’

Cerita ini saya buat untuk mensupport teman saya si micin (ini sih bukan support tapi malah lebih menjatuhkan) ‘_’ hohoho.. #prayformicin

Terimakasih buat yang telah rela membaca dan mensupport si micin walaupun dalam hati dan ngakak-ngakak nggak karuan #prayformicin

Yoweslah, maaf cin kalau ceritanya sebenarnya kurang menyedihkan daripada cerita sebenarnya. #prayformicin

To be continued.. (kali ini benar-benar bersambung)

Next: #Prayformicinpart2 (the next reincarnation) on december 2020 after dooms day. ‘_’ hohoho..