Bentuk Wajah

Wajah Bulat
Pemilik wajah bulat biasanya memiliki karakter emosional yang cukup tinggi. Selain itu mereka juga cenderung sensitif dan penuh perhatian. Satu hal yang sedikit menarik dari si pemilik wajah bulat ini adalah mereka juga memiliki fantasi seksual yang sangat kuat dan cenderung memiliki hubungan jangka panjang yang stabil.

Wajah Oblong
Yang dikatakan sebagai wajah oblong adalah tipe wajah yang berbentuk mirip persegi panjang namun memiliki sudut bulat. Pemilik wajah seperti ini merupakan orang yang selalu berfikir praktis dan menyukai penggunaan metode. Namun hal negatif yang dimiliki si pemilik wajah oblong ini adalah, mereka cenderung terlalu narsis dan hal tersebut dapat berimbas kepada hubungan dengan kekasihnya.

Wajah Persegi
Pemilik bentuk wajah seperti ini cenderung agresif, ambisius dan juga dominan. Selain itu juga memiliki pemikiran yang analistis, tajam dan juga tegas.

Wajah Segitiga
Pemilik wajah segitiga biasanya memiliki tingkat kreativitas dan juga kepekaan yang tinggi. Selain itu juga memiliki temperamen yang berapi-api.

Bentuk Dahi

Dahi Lebar
Jika Anda memiliki wajah dengan dahi yang lebar, maka jangan merasa malu dan tidak percaya diri. dahi lebar biasanya diidentikan dengan pemilik kepandaian yang lebih daripada orang lain. Selain itu Anda juga seorang yang sangat idealis serta memiliki banyak ide.

Dahi Datar
Jika dahi Anda cenderung datar maka ini menunjukkan Anda adalah seseorang yang pragmatis, logis dan senang menunjukkan berbagai fakta dari isu sensitif yang sedang terjadi.

Dahi Agak Menonjol
Jika dahi Anda sedikit lebih menonjol maka Anda memiliki kepribadian pemimpi yang sangat kuat. Selain itu Anda juga memiliki ambisi yang kuat terhadap perusahaan agar dapat lebih maju seperti yang Anda harapkan.

Mata
Mata sering disebut sebagai jendela jiwa, dimana melalui mata dapat diungkap banyak sekali hal. Salah satu yang seringkali dapat diungkap oleh mata adalah dimana seseorang tersebut sedang berbohong atau tidak. Ketika mata bergerak ke kanan maka biasanya orang ini akan mengakses otak kreatif yang menunjukkan konstruksi visual. Dalam kondisi seperti ini mereka cenderung mengatakan yang sebenarnya. Sementara itu bila orang melirik ke kiri maka biasanya mereka menunjukkan konstruksi pendengaran yang membuat mereka cenderung mengatakan kebohongan.

Bentuk Alis

Alis Tebal
Si pemilik alis tebal biasanya dikaitkan dengan seseorang yang memiliki talenta yang tinggi dan mampu melakukan pekerjaan secara cepat

Alis Tipis
Sementara itu bagi si pemilik alis tipis biasanya cenderung memiliki sifat yang lebih detail dan juga memiliki perhitungan yang tepat. Namun satu hal yang menjadi kekurangannya, yakni biasanya mereka kurang percaya diri

Alis Dengan Garis Lurus
Orang dengan alis yang menyerupai garis lurus biasanya merupakan orang yang rendah hati dan juga sederhana.

Alis Melengkung
Alis dengan bentuk seperti ini merupakan tipe orang yang humoris dan mudah berbaur dengan berbagai orang baru. Dengan kata lain mereka cenderung mudah bergaul alias supel.

Alis yang Hampir Terhubung
Sedangkan alis yang hampir terhubung keduanya, menunjukkan bahwa orang tersebut akan menjadi pemimpin yang tegas sekaligus pemikir yang bijak.

Bentuk Hidung
Bentuk hidung yang indah idealnya adalah hidung yang mancung, lurus dan juga tidak terlalu besar. Namun ada beberapa tipe hidung yang dapat dijadikan sebagai patokan untuk membaca karakter seseorang

Hidung Dengan Ujung Sedikit Membesar
Jika Anda memiliki hidung seperti ini maka Anda adalah tipe orang yang ramah, hangat serta memiliki tingkat empati yang tinggi terhadap sesama. Selain itu Anda juga merupakan tipe orang yang baik dan santun.

Hidung Mancung Dengan Bentuk Menukik
Orang dengan tipe hidung seperti ini menggambarkan orang yang memiliki kemauan kuat dan juga mandiri.

Hidung Pesek
Si pemilik hidung satu ini biasanya cenderung memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi terutama dilingkungan sosialnya. Selain itu mereka yang berhidung pesek ini juga suka berbaur dengan berbagai tipe orang.

Bentuk Bibir

Bibir Atas Tebal dan Bibir Bawah Lebih Tipis
Orang dengan bentuk bibir seperti ini biasanya gemar memberi atau gemar berbagi

Bibir Atas dan Bawah Tebal
Sementara itu bila Anda termasuk si pemilik bibir jenis ini maka Anda memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Selain itu Anda juga memiliki sifat sensitif yang sangat tinggi

Bibir Atas dan Bawah yang Tipis
Orang dengan bibir ini biasanya cenderung memiliki sifat yang sangat egois.

Demikian,

Denis Raditya,
Prudential Financial Advisor
pin bbm: 551826AB
TLPN/WHATSAPP: 089676331625